Screen

Profile

Menu Style

Cpanel
Konsep Dasar: Cara Gila Punya Rumah Modal Dengkul
  • PDF

Konsep Dasar: Cara Gila Punya Rumah Modal Dengkul

Modal dengkul tidak selalu identik dengan tanpa uang. Orang kalau melihat tanpa uang mesti larinya benar-benar tanpa uang sama sekali. Alias NOL rupiah. Akan tetapi kalau modal dengkul artinya murni kita menggunakan akal, ide, kreatifitas dan modal tenaga. Tenaga tentunya juga harus mendapatkan suplai makanan. Makanan harus dibeli, ya tentunya kita masih membutuhkan uang untuk modal kerja Anda. Modal mondar-mandir, modal kenalan, modal pulsa, modal bensin, modal iklan atau  modal-modal lainnya. Hanya saja semua modal ini tentunya sedikit mungkin, atau kalau perlu dalam nominal yang sangat kecil, tetapi hasil yang didapatkannya sangaaaat pantas dengan modal yang dikeluarkan. Anda keluar modal 500ribu tapi bisa dapat rumah 100jt tentunya masih disebut dengan modal dengkul. Anda keluar modal 1jt tapi bisa dapat rumah 300jt tentunya masih disebut modal minim atau tanpa modal. Bahkan Anda keluar uang 3jt tapi bisa mendapatkan rumah senilai 500jt tentunya bolehlah definisi tanpa modal ini kita pakai.

Betul, modal untuk beli rumah tidak pakai. Tetapi modal kerja tetap harus kita usahakan. Oleh karena itu tepatnya ide, kreatifitas apasih yang dapat kita manfaatkan supaya kita bisa mendapatkan rumah dan malahan dibayar saat mendapatkan rumah tersebut. Bahkan Anda untuk tinggal disana masih dibayar setiap bulannya,  dan Anda masih bisa mendapatkan usaha baru diatas properti tersebut yang baru saja Anda beli.
Saya perkenalkan konsep CARA GILA :

  • STRESS           =    STiap Rumah Ekonomis dijual  Selalu di Sambangi
  • MUAL            =    Memanfaatkan Uang orAng Lain
  • MUNTAH      =    Memanfaatkan rUang oraNg lain Tenaga dengan menAngkan Hati
  • PUSING         =    Pakai Uang dan transakSI oraNG lain
  • MABOK         =    Membuat rumah mAmpu Bayar Ongkos Kehidupannya sendiri
  • GILA               =    Gerakan Inti Langsung Aksi

Ide kesemuanya adalah memanfaatkan transaksi , modal dari orang lain dan  rumah disuruh membayar dirinya sendiri. Kita tidak membohongi orang dengan mengantikan hak nya. Tidak seperti itu, tetapi kita numpang transaksi orang. Orang nya tetap mendapatkan rumahnya, kita juga mendapatkan rumah kita. Atau kita dibelikan oleh orang lain melalui transaksi yang dilakukannya. Mereka tetap juga masih mendapatkan rumahnya, kita juga melakukan transaksi untuk rumah kita sendiri. Atau rumah itulah yang membayar dirinya sendiri sehingga kita langsung dapat memiliki dan menempatinya.
Konsep ini sangat sederhana. Hanya dibutukan komitmen dan ketekunan. Ide – ide dalam menjalankannya akan lebih dibahas didalam open class. Dan akan diajari cara mencari investornya,pengelolaan dan cara memasangkan usaha baru diatas rumah yang Anda beli tersebut.

Maaf, jangan berpikir yang tidak-tidak dan dibandingkan dengan yang lainnya. Semua pasti ada kelebihan dan kekurangan. Saya beda, jangan disamakan. Saya tidak pakai jurus platform-platforman, saya tidak pakai auction-auction nan, saya tidak pakai media cepot, saya tidak pakai rented-rented tan.  Dan saya ganteng muda dan energik....hahaha... tidak narsis tidak eksis. Sementara yang lain belum tentu seganteng saya dan semenyenangkan saya. Jangan dibandingkan dan jangan pernah menanyakan kelebihan dan kekurangan. Semua manusia punya kelebihan dan kekurangan. Anggap saja ini khasanah baru dalam dunia properti dan dunia perumahan tanpa modal.

Kelebihan saya adalah ilmu ini sedemikian sederhananya sehingga benar-benar Anda ikut open class sudah bisa praktek tanpa perlu mengikuti kelas selanjutnya. Kelas ini ibarat sabuk putih-kuning didalam dunia bela diri. Tentu sabuk putih dan kuning sudah bisa untuk berkelahi dan membela diri.
Hanya saja bilamana Anda menginginkan sabuk coklat, sabuk hitam, DAN 1,  DAN 2 memang akan ada pendidikan yang lebih tinggi. Akan tetapi apa guna sabuk coklat – hitam, kalau sabuk putih saja Anda tidak bisa Anda praktekan dan pelajari. Sabuk putih sudah bisa untuk membela diri dan berkelahi. Jadi pastikan kalau Anda mendapatkan pendidikan yang jelas didepan. Kalau sabuk putihnya saja Anda bingung apalagi sabuk coklatnya. Sabuk coklat bingung bagaimana sabuk hitamnya???

Jangan mau tertipu eforia dari sebuah judul yang heboh, mendingan judul yang sederhana tetapi bisa Anda mainkan. Dari pada Anda bingung dan suruh bayar lebih mahal lagi, Anda akan lebih bingung lagi. Apalagi tidak didampingi. Kalau mau pendampingan masih harus bayar lagi.

Pastikan Anda hadir, karena semakin cepat Anda mengetahui ilmu ini  maka semakin besar peluang untuk mendapatkan pertama dibandingkan yang lainnya. Buktikan kesederhanaan ilmu ini dan buktikan kalau kami memang BEDA!

You are here: Konsep Dasar